Selamat Datang di Distro Online "WOLULIMO" semoga ide dan imaginasi kita lebur menjadi satu didalam kreasi
Image and video hosting by TinyPic

Selamat Datang

Wolulimo adalah sebuah Distro Online yang didirikan oleh seorang anak muda yang tinggal di sebuah kota kecil diujung utara Pulau Jawa tepatnya di kota Kecil yang bernama "JAPARA" ato sekarang sering disebut "JEPARA" dan bercita-cita bisa membuat bahagia kedua orang tuanya sehingga membuat sebuah kreasi dibidang Bisnis Percetakan dan Sablon serta Product-product seputar Advertising. Kenapa Distro Online?setelah dia lelah berkeliling ke seluruh penjuru Java Island untuk mencari inovasi-inovasi dan ide-ide yang mungkin tercecer dijalanan (hehehe!!!!) akhirnya dia menentukan jenis usahanya yang berkaitan dengan kain dan bikin Distro jalan akhirnya. Tetapi berhubung Bisnis Distro sudah menjamur dan dia belum punya tempat yang strategis untuk pemasaran maka tanpa mengurangi estetika diberi nama Distro Online yang berlabel "WOLULIMO DISTRO ONLINE" dengan cara lewat Dunia Maya (Internet).

Semua berawal dari ketertarikan empunya terhadap kehebatan sebuah alat yang bernama "Computer " yang bisa membikin hal yang tak bisa menjadi bisa hingga akhirnya membuat empunya penasaran, ingin tahu, dan mencoba. Usaha yang dirilis sejak mulai bangku SMA hingga akhirnya bisa terwujud setelah melakukan beberapa kali exsperimen-exsperimen kecil. Walaupun harus produk gagal dulu tapi kemudian menjadi satu pengalaman yang sangat berarti. seperti orang-orang jawa kuno pernah ngasih wejangan : "experience is the best teacher"

Usaha ini menyediakan banyak sekali jasa tapi lebih cenderung kedalam pembuatan Kaos Indie atau Local Distro Clothings atau lebih kerennya lagi Kaos Distro (Disribution Outlet) yang semuanya adalah product handmade (merk lokal). Didukung dengan bahan-bahan yang didatangkan dari seluruh penjuru Kota di Java Island. Bahan-bahan yang dijamin memuaskan dan membuat ketagihan bagaikan gedangoreng (bhs. jawa: pisang goreng).

Kami juga melayani jasa Design dan Konsultasi masalah seputar produksi dan managemen usaha yang sama.

Jadi, lihat pikir dan rasakan pengaruhnya..


best regards


wolulimo
http://kaos85.blogspot.com

Atribute to PERSIJAP Jepara

price: 60 idr

Supported by :